cara meningkatkan SEO blogspot terbaru

Bookmark and Share
seo atau search engine optimization adalah cara optilmalisasi mesin pencari, tentu disini yang kita tonjolkan adalah mbah google dan anak emasnya blogcepot. xexexe idola gw juga nih. kenapa saya share tentang blogcepot bukan WP, Joomla atau DLL, itung" seperjuangan ane cz ane juga make blogcepot, tapi intinya adalah kenapa saya memakai blogspot yaitu

1. gratis yang pasti
2. ndak gampang down, ingat saya pernah membaca, apabila situs kita down dan laba" mbah dateng itu jadi   penilaian buruk bwt site kita.
3. dan ndak gampang di deface. xexexe

ingat peningkatan seo bukan berarti peningkatan pengunjung, tapi peningkatan jumlah crawler search engine terhadap blog kita, ndak sulit kok hanya seo on page dan seo off page.. untuk ngecek score seo on page sobat anda bisa klik link ini..  oke berikut sedikit tutor dari ane..

  1. jangan perhatikan berat blog. ahiahia kedengaranya konyol dan berbalikan dengan tutor yang ada, tapi saya berani memberikan alasanya, banyak situs yang loadingnya sampe jenggotan tapi nangkring di page 1 google.. jadi berat blog menurut saya ndak penting.
  2. cari score on page sebanyak banyaknya: rumusanya adalah berapa score on page kamu dan di kali dengan berapa backlink yang mengarah ke situs kamu. jadi kalau saya sarankan anda menggenjot score on page anda.
  3. kalau ada imagenya, jangan lupa kasih tag.. untuk bagaimana cara ngasih tag bisa search di google.. gambar mak erot kalau kita kasih tag nikita willy akan ter crawler nikita willy.
  4. cari backlink sebanyak banyaknya anda bisa kunjungi link ini untuk mendapat 2500 backlink gratis BACKLINK
  5. update rutin artikel anda, yah 1hari 5x lah.. jangan banyak banyak nanti bisa di anggap spam sama mbahnya.
  6. tautkan artikel satu ke artikel lainya, usahakan pengunjung berlama lama di blog anda karna juga mejadi penilaian sendiri. jangan anggap mbah google tidak tau. 
  7. ini adalah yang terpenting buat keyword yang memancing pengunjung. percuma nangkring di nomor1 kalau keyword acak"an.
  8. submit artikel anda di sosbook seperti lintas.me infogue dll, kalau anda berduit bisa di iklankan di PPC atau adwords, karna itu juga akan menjadi backlink dari blog kita.
oke sekian dulu tutorial kita kali ini, jangan lupa di komen, karna komen anda akan menjadi backlink untuk blog anda. xexexe

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

nice share masbrooo,,,,,tq

BeRudhu mengatakan...

mkasih gan atas tips nya,, udh ane laksanakan tutorial nyaaa :D

Posting Komentar