cara dapat 100$ gratis dari forex

Bookmark and Share
boleh percaya boleh tidak tergantung persepsi masing masing, disini saya akan share bisnis forex yang baru daftar kita dikasih 100$.. sungguh waw bukan, tapi jangan senang dulu karna saya juga tidak bisa memastikan kalau situs ini scam atau bukan, broker ini namanya Prelaunchx, berikut saya kasih SS akun saya agar anda lebih percaya:


dan untuk mendaftarnya anda bisa klik dibawah ini:

daftar

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Lia mengatakan...

Wah, yang prelounch ini hoax gan. Dulu ane coba dan ternyata menipu ga bisa cair, kayaknya mereka hanya ngumpulin data email saja. Kalau mau yang real bener bisa ditarik hasil tradingnya, buka akun ral di OctaFx yang welcome bonus. Bisa dapat 8$ tuh untuk klien baru. Syarat simple dan pastinya pengalaman yang sudah-sudah keuntungan bisa ditarik.

Posting Komentar