Cara meningkatkan pengunjung blog

Bookmark and Share
pengunjung adalah raja, yah istilah itu mungkn jadi semboyan para blogger, termasuk saya. dan kebanyakan para blogger masih bertanya tanya, bagaimana sih caranya meningkatkan jumlah visitor di bog kita? disini saya akan menguak cara cara mendapatkan banyak visitors di blog.

1. Promosikan Blog anda di situs situs jejaring social, misalnya facebook, twitter, friendster.
2. Promosikan blog anda di Forum forum, semisal kaskus, idws, dan forum" lain yang anda ikuti.
3. membayar untuk sebuah posisi, disini anda bisa memanfaatkan fasilitas dari google yaitu google adwords.
4. buatlah konten yang menarik dan kreatif, usahakan jangan copy paste, karna hal itu akan menurunkan
    peringkat blog anda di mata google.
5. gunakanlah meta tag descryption di bog anda.
6. daftarkan di search engine, google, yahoo, bing.
7. Buatlah Keyword yang paing banyak di cari, tapi tentunya banyak sainganya.
8. Promosikan blog anda dengan cara yang benar.
9. Anda bisa melakukan backlink, karna google suka dengan blog yang backlink, anda bisa mebaca artikel saya tentang 2500 backlink gratis
10. yang terakhir anda gunakan tool tool SEO.

sekian dulu posting dari saya, semoga bermanfaat. bagi pengunjung komen, follow atau klik iklan sangat berguna bagi blog ini.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Flashdisk Murah mengatakan...

Gan, tolong dijabarkan dong tool SEO apa saja yang harus dipakai dalam membangun website

terimakasih

piratesoft32 mengatakan...

link udah saya update sob.. silahkan lihat di category SEO dengan title kumpulan tool SEO. trimakasih

Posting Komentar